WEEKEND TERAKHIR TIDAK TERLALU MEMUASKAN

Hidup seperti roda. Pernah mendengar pepatah ini? Harusnya sering. Tapi itu benar adanya. Setidaknya, itu terjadi kepada saya.

Setelah bekerja keras beberapa minggu terakhir mengambil side hustle, bahagia banget ketika mendepositkan hasilnya ke salah satu instrumen investasi saya dan istri. Terharu. Akhirnya ada tambahan pemasukan. Terutama bagi saya yang tidak terlalu pandai melihat peluang. Yang terlalu lemah untuk lebih gigih lagi mengambil pekerjaan yang mungkin tersedia.

Setelah kebahagiaan yang sesaat itu, akhir minggu ini tidak berjalan mulus.


Saya sudah melakukan usaha sebaik mungkin. Semaksimal yang saya bisa. Namun tetap saja ada salahnya. Kesalahan ini bahkan lebih vital daripada kesalahan - kesalahan yang pernah saya lakukan.

Saya sudah ada feeling sebelumnya. Pekerjaan kali ini tidak segreget biasanya. Padahal semua sudah berjalan lancar. Tidak terlambat, tidak ngantuk di jalan, sempet makan dulu, sempet istirahat dulu. Tapi auranya bener - bener berbeda. Ketika tengah bekerja pun rasanya susah sekali memberikan kinerja yang terbaik. Semua yang terjadi terasa tidak wajar. Alhasil, hingga selesainya hari, saya kecewa dengan kinerja saya. Bayaran yang saya dapatkan, tidak lagi terasa manis kala itu. Padahal kalau dirasa - rasa, saya tidak jelek - jelek banget kerjanya. Hanya saja, saya tidak puas dengan kinerja saya selama dari pagi hingga petang.

Saya hanya bisa berdoa, di kerjaan selanjutnya bisa lebih memuaskan hasilnya. Dan semoga, hidup kita semua bisa lebih baik dan sesuai ekspektasi kita masing - masing, ya!

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI