GATA SAKIT

Semua anak saya pernah mengalami sakit yang cukup lama. Lama disini lebih dari dua hari. Karena di hari ketiga akan saya larikan ke dokter anak, dan besok atau lusa biasanya akan mendingan. Sekarang Gata dapat giliran. Badannya panas tiap malam sehingga nangis terus. Susah diajak tidur. Tangisnya menggelegar di saat hari yang sepi. Lebih kasian lagi ke istri dan ibu saya. Istri menggendong anak saya sepanjang malam. Gata gak mau sama saya. Pelukan ibunya yang Ia perlukan saat ini ketika butuh kenyamanan. Dan ibu saya ikut bantuin ketika Gata rewelnya udah mulai bikin panik.

Saya berharap di hari ketiga ini kondisi Gata mau baikan. Sudah kami kasi obat, cuman tangisnya belum juga berkurang. Sekarang Gata lemes sekali. Dan ibunya mulai kelelahan karena kurang tidur dan menggendong anak semalaman.

Aneh melihat Gata seperti ini. Gata yang murah senyum, gampang ketawa. Suka diajak becanda. Aktif, penuh semangat, bertenaga, dan lucu. Sekarang jadi menahan derita. Kangen melihat caranya dia merangkak. Kangen juga melihat suaranya yang kencang. Biasanya jam 6 pagi dia sudah bangun paling dulu daripada kakak - kakaknya, kini jam 6 pagi mungkin dia belum tidur sejak subuh / dini hari.



0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI