APAPUN NAMA PUASANYA, GAK ADA YANG MUDAH


Gardenscapes ada update baru. Season baru.

Tapi karena udah janji dan bertekad untuk ngerjain projek lain, main game-nya harus ditunda dulu. Kalo nyelesein event/tantangan di Gardenscapes tapi gak dikontenin, berasa sayang aja gitu. Ada peluang tapi gak dimanfaatin, mending jangan diambil sekalian daripada merasa bersalah.

Jujur ada rasa kangen gimana dulu ngejar biar 2 hari udah nyelesein tantangannya. Lalu pamer di youtube dan di dalam game. Di youtube dengan bikin berbagai konten, di game dengan komen di grup atau ikut tantangan lain demi bisa nunjukin avatar baru yang biasa dijadiin hadiah.

Agak berat juga tahu ada challenge baru tapi ga ikut. Tidak melakukan yang sudah jadi kebiasaan tuh butuh pengorbanan dan perjuangan. Kepikirannya itu loh bikin susah konsentrasi. Bisa dibilang saya lagi puasa. Puasa main game. Dan namanya puasa, puasa dari apapun itu, ternyata tetep ga ada yang mudah.
Saya juga rindu ngerekam ketika buka area baru di Gardenscapes. Ngikutin cerita dan nyari judul & thumbnail yang menarik walau akhirnya ga pernah ditonton lebih dari 10 orang.

Sampai saat ini projek baru saya belum jalan. Gaming ketunda, projek baru masih mandeg. Hidup saya kok malah jadi fail gini. 😂

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI