MUSUH TERBESAR DI SAHAM: FOMO & GREEDY


Ini adalah deretan saham yang saya punya di satu RDN. Masih ada yang merah dan nominal per sahamnya kecil-kecil. Karena memang modal yang saya punya adanya cuma segitu T..T

Saya udah janji untuk puasa beli saham. Mau diet porto. Tapi cobaan yang dateng bertubi-tubi. Sekarang aja udah ada 4 calon saham yang udah berjejer di kantong wishlist saya yang minta untuk saya beli. Tapi saya tahan hasrat ini. Karena saya sudah ngerasain ribetnya ngurus saham sebanyak ini. Gak mampu saya.
Ini adalah bagian dari perjalanan saya di dunia saham. Ini adalah proses yang bakal bikin saya tidak FOMO lagi. Ga takut lagi ketinggalan momen. Dan akan bisa cuan maksimal hanya dari sedikit saham meski sahamnya itu-itu doang selama kurun waktu yang lama. AMIN.

Tidak semua saham yang cuan, cuannya untuk kita, guys. Gak semua saham yang lagi manggung harus kita masuk kesana. Semua sudah ada jatahnya. Nanti juga ada gilirannya. Saham itu bukan lomba lari, lomba bertahan hidup. Bukan tentang siapa yang paling banyak dan paling sering untung, tapi yang paling lama (modalnya) bertahan. 

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI