MAU MOTOR WARNA APA?


Dwi lagi bingung milih motor. Merk sudah ditentukan, penentuan warna yang belum. Pilihan yang ada adalah putih, silver, hitam, biru, merah, pink, dan kuning. Saya nyaranin warna kuning. Putih dan biru sudah banyak yang pakai. Saya tidak suka sesuatu yang terlalu lumrah. Silver, hitam, dan merah malah mengurangi kesan mewah dari motor yang kami incar.
Kuning berbeda. Unik. Setidaknya sampai gak rame orang beli.

Saya juga mulai bingung. Untuk dijual lagi di masa depan, paling aman beli warna - warna lumrah saja. Karena pembelinya pasti banyak. Itulah kenapa saya gak merekomendasikan warna pink. Pink itu pasarnya spesifik. Nanti bila jual second, akan sulit ketemu pembeli yang berminat.

Kuning karena stand out, jadi berasa lagi beli motor baru. Kalau warnanya berbaur dengan motor lain, ngeluarin uang yang cukup banyak jadi berasa karena dunia akan tahu motor kita baru. Ada titik terang dari dealernya kalau yang ready bulan inu adalah kuning dan pink. Masih di jalan. Untuk warna lain harus nunggu 2-3 bulan. Itu terlalu lama karena saat ini Dwi minjem motor ibu saya. Gak enak minjemnya kelamaan.

Sayangnya warna kuningnya kurang oke. Warna beige. Kalau kuning pisang pasti lebih baik. Bengkelnya membuka jasa repainting dan pergantian warna di STNK. Diminta biaya 2 juta. Saya berharap urusan beli motor ini segera selesai sehingga kami bisa fokus ngurus hal lain.

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI