SEMUA BARANG HILANG ! ! !


Terkena syndrome hilang ingatan! Ya. Itu yang saya rasakan saat ini. Gag ada yang mau ngerasaen kayak gini. Tapi itu adanya. Banyak barang gag saya temukan. Padahal sangat dibutuhkan. Kalau tidak amnesia, lalu apa?
Kepanikan terlahir dari kejadian ini. Kebingungan mengikuti. Barang-barang tidak menampakan diri saat hadirnya sangat berarti.
Gunting.
Baru mau mengamalkan teori dari buku “Catatan Kecil Penulis” yang saya pinjam dari Ghea. Gag usah beli catatan yang dimaksud buku itu. Kertas bekas banyak di Asrama. Dipotong kecil-kecil lalu disatukan dalam binder clips. Jadilah catetan kecil ala saia! Namun guntingnya gag ada buat motong!! Untunglah masih bisa diakali untung memotong kertas itu dengan penggaris.
Flashdisk.
Ini sudah kesekian kalinya saya menghilangkan flashdisk. Keseringan pinjeman dari temen. Paling teringat saat harus ganti flash 4GB! Dan yang kali ini entah flash yang keberapa yang saya hilangkan. Ngomong-ngomong kali ini giliran flash saya sendiri yang saya hilangkan. Kualat.
KRS.
Semoga hilangnya ini gag  berefek buruk nantinya. Gag ngerti dipakai apalagi Kartu Rencana Studi selain pas nyusun mata kuliah yang mau diambil tiap semester. Toh juga di Pembimbing Akademik(PA) dan Dekanat masih ada salinannya. Kecuali ada adegan disuruh mencocokkan semua KRS yang dipegang masing-masing, kalau gag ntar gag bisa wisuda,mampus. Tadinya niat baik buat beres-beres, saat tidak menemukan KRS semester 4 dan 5 akhirnya tersadar kalau yang 6 juga kagak ada.. Naas.
Voucher ngenet.
Suatu hari mau ngenet di KFC Jimbaran, saat itu hari lumayan malem seusai aku bersih-bersih kamar (jangan heran, malem hari emang enag banget buat bersih-bersih kamar. Silahkan dicoba dirumah),PENUH! Malah banyak banget yang ngantri, brebut! Saling tarik! Gag peduli ada yang terinjak-injak!! Demi mendapat tempat idaman. Sofa empuk dengan colokan charger. Males banget deh kayak gt. Mending saya ngenet makek voucher aja. Dan akhirnya saya tahu, voucher 5 jam saya Ra’ib!!!!!

Sarung tangan sebelah.
Baru tadi pagi ngeluarin dari tas. Ditaroh di kasur. Waktu itu masih sepasang. Saat pulang kuliah tinggal setengah!!!
Banyaknya hal yang saya pikirkan dan tak adanya tenaga untuk menyelesaikan itu semua membuat saya gag konsentrasi. Seperti tadi pagi, tiap kali nasi sudah mateng saya biasanya membuka tutup rice cooker sampai asapnya selesai mengepul. Karena bila dibiarkan tertutup,akan menjadi uap dan menetes di nasi sehingga nasi pun basah. Tapi kali ini gara-gara buru-buru ke kampus saya lupa menutupnya! Saat datang dari kampus usai kuliah rehat baru saya lihat dan nasi pun menjadi karang!!!
Lelah sudah untuk mencari. Kesana kemari. Padahal pintu sudah dikunci. Namun Keyakinan masih tinggi kalau semua benda-benda itu akan ketemu. Saat tidak diperlukan lagi tapi.
Saya bakal tetep berusaha tapi gag bisa kan hanya focus kesini aja. Banyak yang harus dikerjain. Sambil jalan sambil terus mencari. Berharap dan berdoa. Jangan-jangan diambil UFO!




0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI