(ga sekedar) Foto Syur Menteri

Roy Suryo, tidur pas sidang, bangun - bangun jadi Menpora.


Tapi bersyukur juga Roy Suryo kepilih menjadi Menpora. Bukan Menkominfo. Satu harapan saya buat bapak Roy Suryo, "Pak, tolong segera  ungkap video gol - gol yang masuk ke gawang timnas Indonesia. Semua itu hanya rekayasa kamera kan pak? Pak?!"

Yang ga tau Menpora itu apa. Menpora adalah jenis mahluk semacam karnipora. herbipora, dan sebangsanya. Gitu.

Yang belum tau juga nih ya, pak Roy Suryo itu dulunya terkenal sebagai pakar telematika. Suka meneliti video atau foto syur yang melipatkan orang - orang penting atau artis. Saking seringnya ngebahas video syur, dia jadi dikenal sebagai Roy Syur-o. Ga ada angin ga ada ujan, beliau kepilih jadi Menpora. Dari IT ke olahraga. Jauh ya.. 

Hal ini makin meyakinkan kalo jurusan saat kuliah ga berpengaruh banyak dengan pekerjaan kita nanti pas udah lulus. Pak Roy, salah jurusan itu nyesek lho pak..

Btw ngomong -ngomong, Roy Suryo lulusan Sospol UGM. Sama kayak Menpora sebelumnya di periode kepemimpinan yang sama, Adiaksa Daud. Selain di jurusan dan kampus yang sama, ada satu kesamaan utama dari semua Menpora selama kabinet Indonesia Bersatu jilid II ini. Sama - sama berkumis.

Peliharalah kumis jika ingin jadi Menpora.








Pak Menpora yang baru sudah punya cara jitu untuk menyegarkan kembali PSSI. Badan tersebar sepakbola nasional. Berikut ini caranya.


Dan mengenai prestasi timnas sepakbola kita yang tak kunjung membaik, pak Menpora ternyata sudah mulai mencari pemain sepakbola berbakat.


27 bukan komentar (biasa):

Anonymous said...

Hahaha....

Bisa aja nih si tukang colong...


mantap, bro...

:D

mawi wijna said...

kayaknya olahraga bangsa kita baru bisa sehat tanpa kumis deh :p, karena kumis menganggu keringat :D

agus herbal said...

hahahahaha ada saja

Cara Mengobati Kanker Hati said...

makasih banyak info nya ,,,,,,,,,

Cara mengobati nyeri sendi said...

mantap gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,,,,,,,,

Cara Mengobati Hepatitis B said...

makasih atas info yang sangat bagus dan menarik....

Cara Menyembuhkan Sinusitis said...

yahahaha,,ngeditnya pinter,,opie kumis juga punya kesempatan,,,,
kayaknya mbah ku juga bisa dong kalo diliat dari kumis....:D

Obat Ace Maxs said...

hahahha lucuuuu gan..mantappp....

kayaknya lebih oke bang andi aja deh menporanya, roy suryo terlalu banyak nyari sensasi sama ahmad dhani, gue fans ahmad dhani jd kaga ngeuhhh ama roy suryooo hahahha

http://goo.gl/q0Xqz

Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Tradisional said...

hemmm menarik juga untuk di simak..
oiya sekedar masukan tambah artikel tentang hiburan dong agar pengunjung semakin betah nantinya lama lama di blog ini..
salam blogger yah
:D

Dihas Enrico said...

waaah tidurnya pulesss banget tuh kayaknya....
:P

Cara Menyembuhkan Maag said...

yahhh,,,dilihat dari kumis,,mantappp....bisa-bisa nanti obat penumbuh kumis herbal merajalela...hihi

ace maxs asli said...

kaya yang enak tuh ngeliat tidurnya, haha
salam kenal ya gan

tradisional herbal said...

hahaha
bang opi kumis sama mas adam juga punya kesempatan ya?
lucu banget

Jasa Pembuatan Website said...

Hallo admin separonyolong. Artikelnya menarik untuk diikuti. Salam kenal yah dan sukses selalu buat web anda.

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal Secara Tradisional said...

informasi, hiburan dan ilmu yang ada di blog ini keren dah..
tapi sayangnnya jarang posting nih.
di tunggu yah postingan terbarunya ..

Perpus UM said...

ohh ternyata dengan tidur aja bisa dapet uang


-->> JUDUL SKRIPSI, TESIS, DISERTASI <<--

Yang sedang bingung dengan judul SKripsi, Tesis, Disertasi
mampir aja kesini... banyak dan lengkap dengan abstrak, artikel dan semua BAB

http://mulok.library.um.ac.id/

Rindi fitria dewi said...

Hahahaaaaaaa

Makin parah aja kak nyolongnya, haha : )
Keep on nyolong, kak

clor said...

analisis yg keren,, hahahaaaaa

Kucing Dolby said...

klo semua mentri seperti itu bahaya, kapan indonesia mau maju dong klo gtu mah, mentrinya aja tidur pas sidang -___-"

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung said...

mantap dah gan ha ha ...

obat darah tinggi said...

miris jadinya -_-
mending pak adiyaksa saja ..

caramembuatgir said...

ngambil dimana gambar2nya gan keren sekali apa lagi yang terakhir gokil...

bibit ikan arwana said...

Ingat kata bang Rhoma... Jangan begadang

ace maxs said...

benerrr bgt tuh, kalo jadi menkominfo bisa kacau dunia persilatan....bisa" wirosableng dan jaka tingkir marah besarrrr nih...hahhahah

obat penyakit gula said...

hahahha ahmad dhani marah dongg kalo RS jadi menkominfo mah..hahhahay

ace maxs said...

haha berkumis semua ...

obat tradisional paru paru basah said...

lucu banget

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI