Kuliah Memasung Hak Pilih Mahasiswa

Sepulang dari maen di liga bukit, hape yang ku tinggal di asrama udah penuh dengan SMS dari orang rumah nyuruh pulang sekarang. Karena besok ada pilkada. Kebetulan pilkada kali ini diadakan serempak di 5 kabupaten sekaligus.

Bingung! Padahal besok ada presentasi di kampus, setelah itu praktikum. Berarti besok pagi setelah nyoblos buru-buru langsung ke kampus. Untung kampung deket. Kasian yang kampungnya jauh. Kemungkinan besar mereka gag make hak pilihnya.

Sebenernya besok itu libur fakultatif. Tapi dosenku aja yang ngotot. Karena ampe akhir bulan bakal banyak pertemuan yang dipotong libur hari raya. Dan Juni udah mulai libur tenang persiapan ujian akhir.

Belum tenang pikiran karena dipecundangi 5-0, lagi ditambah masalah beginian. Nikmati saja deh. ;-)

5 bukan komentar (biasa):

Abdul hafizh said...

Wah,, banyak bggt nih tugas si kawan .. Semoga sukses yaw .. ^

Ratasoe said...

Trnyata repot jg anak kuliahan ya sob. Tgas sll menunggu..semangat sob dmi masa dpan..;-)

megi said...

wah gimana yah klo udah kuliah nanti ??
saya masih sma aja udah banyak tugas :p

aura keyboard said...

Benar nikmati saja!

TUKANG COLONG said...

[abdul][ratarose][megi]
tugas emang gag pernah libur yah..;)

[aura]
ea..

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI