MUTASI YANG SAYA DERITA DALAM TUBUH INI


Saya tergolong orang yang sangat buta akan strategi. Mikir dikit otak langsung bernanah. Pantesan saya ga suka main catur.

Padahal bapak kepala sudah bilang kalo dia hanya akan mimpin apel tiap selasa dan kamis, begonya saya malah selalu telat tiap hari itu. Saya sudah coba berubah, kok! Saya selalu tidur lebih cepet tiap senin malam dan rabu malam. Tapi sering kali tiap saya dateng on time, bapaknya yang ada undangan keluar sehingga gak mimpin apel.

Emang kayanya saya ga jodoh dateng pagi tiap selasa dan kamis. Pernah saya tidur jam 9 malem.Biar bisa bangun sebelum jam 6. Dan beneran bangun sebelum jam enam, tepatnya jam setengah 1 pagi. lalu gak bisa tidur lagi, sampai jam setengah 4 pagi. Setengah 4 pagi baru bisa tidur, dan kalian tahu sendiri akhirnya gimana. Jam 9 kurang saya baru bangun. Sedangkan apelnya jam setengah 8. Cakeeeep

Karena berulang kali kecewa gak ketemu bapak kepala saat apel, semangat bangun pagi saya mulai menurun. Saya yang orangnya sangat lemah dalam hal menghadapi kantuk, makin tak berdaya. Kendala terbesar hidup saya sehingga gak sukses-sukses emang gara - gara saya orangnya ngantukan. Makanya saya salut banget liat orang yang bisa tidur cuma 3 jam sehari. Tuhan sangat sayang bangets ama dia.

Sedangkan saya, saya percaya kalo saya sebenarnya bagian dari X-Man. Kumpulan manusia yang memiliki mutasi dalam tubuhnya. Kekuatan spesial saya pasti kemampuan untuk tidur dimana saja dan kapan saja. Kamu tnggal kasi bantal, atau area yang bersih, saya pasti bisa tidur disitu. Kalau orang main banyak masalah gak bisa tidur, saya makin stres tidurnya makin cepet.

Apakah saya pernah susah tidur? Pernah. Ketika saya sangat antusias menantikan hal yang akan datang esok hari. Biasanya ketika saya ada hal yang sudah ditunggu atau direncanakan.

Akibat fatal yang baru saya alami beberapa hari ini, yang membuat saya dihantui berhari - hari, bikin hidup saya gak tenang, adalah...... (Part 2)


0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI