KALAU TIDAK REJEKI, TIDAK AKAN ADA JALAN

Fakta yang menyesakkan. Kalau memang jodoh, rejeki gak akan kemana. Akan selalu ada jalannya. Begitu juga sebaliknya. Kalau bukan ditakdirkan untuk kita, gak akan pernah bisa kita dapatkan. Sebagaimana pun kerasnya berjuang. Bahkan seperti kebetulan, kesempatan - kesempatan seperti menghindari kita.

Bahkan untuk sesuatu yang kita sudah tahu akan datang. Saya sudah melakukan persiapan. Berjaga - jaga bila saatnya tiba, saya bisa raih. Tapi memang sudah tidak ditakdirkan untuk saya. Ada saja momen saya lengah, dan kesempatan itu datang. Ia datang disaat kondisi saya benar - benar tidak mampu menyambutnya.

Memang, tak seharusnya saya kecewa berlarut - larut. Toh saya cuma batal untung, bukan rugi. Tapi tetap rasanya pahit sekali. Menelan kekecewaan gara - gara semua serba nyari. Saya yang bukan orang ambisius. Cenderung slow life, harus dituntut 100 persen setiap saat. Tak boleh lengah sedetik pun.

Saya tidak tahu apakah kesempatan itu akan datang lagi. Perasaan pesimis mulai datang. Entah apakah saya akan beruntung kali ini.



0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI