Nikmatnya Karunia Tuhan Dalam Metamorfosa TV

Terima kasih tuhan. Gag hanya kekonyolan yang kau berikan di hidupku. Kini ku bisa menikmati hadirnya indah-Mu melalui televisi baru di kampung. Televisi yang gag aneh kayak yang dulu lagi. Bisa ditonton meski listrik turun naik karena emang hemat energi banget TV-nya itu.

Kejutan kecil ini begitu sangat bermakna. Menjadi sebuah pelampiasan absennya aku di dunia per-TV-an saat berada di kos karena memang susah banget menemukan televisi. Jadi biar update dengan dunia luar palingan aku surfing di internet (canggihan mana nonton ato browser? hehe).

Puas sudah aku kini memaku tatapan di layar TV. tenggelam di layar kaca. Mengikuti lebih dalam berita seputar el Clasico, pertandingan Real Madrid vs Barcelona. Yang akhirnya dimenangkan Barca (sebutan dari Barcelona). Sial! Padahal Madrid adalah jagoan saya.. Yahh..Suporter kecewa. *banting botol minuman*
Ternyata duit yang digelontorkan Madrid buat beli pemain gag bisa ngalahin permainan tim yang cantik punya Barca. Sedangkan di liga Inggris ada sebuah pertandingan yang saya tonton juga. Semua orang nganggep pertandingan ini sebelah mata karena yang maen adalah sepasang tim pesakitan. Burley vs Hull City. saya tertarik dengan Burley.

Dari semua laga tandangnya, mereka hanya seri dua kali dan sisanya kalah. Enam pertandingan terakhir mereka hancur lebur! Gag membawa poin satu pun pulang. Kasian lihatnya. Dan pada pertandingan kemarin, mereka menjawab kritikan dengan menang. syukurlah..

Oia, turut berduka cita atas meninggalnya Bilqis kemarin. Semoga dirimu tenang disana nak. *sedih*

Tambah sedih saat menonton atlet tinju kita kalah di Amrik. Udah sekalinya dapet nonton TV kok acara duka terus ya yang ku tonton? Jangan-jangan..

Hilang deh rasa nikmatnya anugerah tuhan. Apalagi ditambah ban kempes saat balik ke Bukit Jimbaran. Brekele!

Oke lupakan kejadian naas itu. Kita beralih ke Indonesia Matter Ranking yang baru ter-update. Saat saya bikin postingan ini, yang menempati 10 besar adalah:
1. Diana Rikasari
2. Indonesia Matters
3. Sawali
4. Kang Tejo 
5. Ikut Ikutan
6. Budi Rahardjo
7. Alamendah
8. nakjaDimande
9. Ordinary Trainer
10. Ninneta


Selamat ya buat blog di atas. Sedangkan separonyolong ini masih di ururtan 141. Susah kayaknya bisa menembus 10 besar. maski masih serasa mimpi, tapi boleh dun ngarep dikit. hehe.
Bagi yang belum ikutan, buruan.. Daftar aja disini, syaratnya gag susah kok. Siapa tahu kalian yang akan menjadi satu diantara blog di atas. hehe.

Selamat mencoba.

*)gambar dengan cakepnya saya colong dari Produksi Media Informasi Publik

10 bukan komentar (biasa):

sauskecap said...

selamat atas tvnya... kebetulan media per-tv-an dan penontonnya masih suka nonton berita sedih... jadi model kaya gitu yang laku

tommy said...

selamat .... :)

sekalian aja pasang tv kabel :) hehe

tukang colong said...

#saus kecap: makasi ya..hm,masuk akal juga sih..

#tommy: belum ada duit.hehe. Ikhlaskan yang sekarang dulu aja.hihi

Kapuk Online said...

O.K Bro, nice blog. Aku dah Follow.Thank's. O..iya, tentang usul you di blog gue, aku ucapkan makasih, 'but' aku nggak bisa motong/menggal makalahku, cause tu konsep, nggak bisa dipotong. Thank's ya dah sering berkunjung

dinoe said...

selamat buat yang terpilih 10 di indonesia matter dan saya mau coba daftar juga , manalah tahu masuk di jajaran posisi yang bagus , benar nggak mas?he...he..., thanks infonya mas...

yayah said...

coba dulu y.....

nuances pen said...

Real Madrid jagoku membuat gregeten dan kecewa berat gak ada apa-apanya dibikin kocar kacir! Memalukan!

aura keyboard said...

Apa itu Indonesia Matter, segera ke tkp!

nuansa pena said...

Selamat untuk mereka yang ada diperingkat 10! Ingin juga merasakan nangkring diposisi mereka!

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular said...

hai sobat yang nangkring di top10 koment suka.web.id

mohon dukungannya ya...

di ahkhir kontes ini

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI