Hal-Hal Berbahaya Dalam Buang Air Besar Di Hari bank Internasional


Ada yang tahu belum kalau hari ini Hari Bank Internasional? Biar sedikit kelihatan akademis, saya mau menjelaskan sedikit kalau  asal mula dikenalnya kegiatan perbankan adalah pada zaman kerajaan tempo dulu di daratan Eropa. Kemudian usaha perbankan ini berkembang ke Asia Barat oleh para pedagang. Perkembangan perbankan di Asia, Afrika dan Amerika]] dibawa oleh bangsa Eropa pada saat melakukan penjajahan ke negara jajahannya baik di Asia, Afrika maupun benua Amerika. Bila ditelusuri, sejarah dikenalnya perbankan dimulai dari jasa penukaran uang. Sehingga dalam sejarah perbankan, arti bank dikenal sebagai meja tempat penukaran uang(wikipedia.). 
Nah, mumpung kita ngomongin soal nabung menabung, kali ini ijinkan saya ngomongin beberapa hal tentang kegiatan menabung rutin kita tiap pagi di kamar kecil. Apalagi kalau bukan, boker!
Saat kamu pengen boker atau pup atau B-OL atau BAB atau apapun istilah lainnya, paling bahaya kalau pas lagi laper banget. Saking lapernya BAB itu bisa aja jadi pengganjal perut sementara. Saat kondisi mendesak apapun bisa aja dilakukan kan? *kalau saya sih gag*.
Kalo lagi sakit. Sakit apapun itu, pasti gag enak dipake boker. Contohnya adalah encok dan pegel linu. Jagalah kondisi tulang jangan sampai terkena di bagian pundak ke bawah. Karena kalau boker jadi susah jongkok (bagi yang masih make kloset jongkok). Terpaksa menggunakan posisi setengah jongkok kayak pemain bola saat berpose sebelum kick-off. Terjadilah kegilaan di dalam WC! Saat wasir atau ambeien juga sama. Kebayang kan perih luar biasa yang akan terjadi? Aw!
Bagi yang punya kelainan pengendalian syaraf anus, jangan pernah sekali-kali mencoba jongkok saat menjelang detik-detik dimulainya hal penting dalam hidup kayak mau tampil pentas misalnya. Bila berojol, akan repot sendiri nantinya.   Belum lagi atribut dan property yang dikenakan dan digunakan saat itu banyak dan beribet, akan memakan waktu lama untuk melanjutkan brojol dan membersihkannya. Akhirnya tampil pentas pun jadi telat, bahkan hancur.
Bila saat sakit perut, kamu gag bisa nahan lama-lama atau memang gag kuat, usahakan tiap pagi sebelum mengawali hari-harimu kamu jongkok dulu dalam kamar madi. Sakit- gag sakit pun. Kalau keluar syukur, kalo gag ya berartikamu belum mujur. Karena pengalaman saya saat SD, pernah berojol di celana karena emang masih belum bisa boker sendiri. Gag berani berdiri seharian. Diem aja di kelas. Saat ada teman yang mendekati dan bertanya kok celana saya basah, dengan lugunya saya menjawab,”itu keringat”. Dia dengan tak kalah lugunya juga percaya dengan omongan saya. Saat pulang lebih ngeri lagi, dengan sekuat tenaga saya berusaha mengetatkan celana biar ‘itu’ gag jatoh, tapi apa daya, pertahan saya bobol. Singga ampe SMA, ritual ke WC tiap pagi musti dilakukan. Kalau gag sakit perut dari awal, bisa sejam di dalam. Kalo emang sakit, gag ampe 15 menit. Hehe
Periksa WC dimanapun kamu berada. Nyaman gag dipake boker. Bersih gag? Mampet gag? Apakah ada tisu (buat WC duduk), ada gayung dan air (buat WC jongkok), dan air mengalir serta tempat naro barang? Sabun juga periksa keberadaannya. Cek juga tarif sewa kamar kecilnya karena ada juga yang  memanfaatkan kesempatan dalam kebeletan. Periksa juga apa yang dipakai saat itu. Rok atau celana. Biar bisa kita memikirkan gerakan efektif yang bisa dilakukan. Siapa tahu kamu lagi make celana bolong, jadi gag usah ngelepasnya. Cukup via bolong itu aja. . Pastikan juga gag ada barang tajam di celana karena itu akan sangat berbahaya bagi bokong kebanggaanmu. Jangan membawa senapan api! Kalau itu meledak bisa membahayakan kamu dan orang lain. :-)
Jangan boker sembarangan. Misal, kalo di rel kereta api bisa kelindes. Di jalan raya juga gitu. Pas renang, kasian bagi yang lagi nyilem mau ke permukaan dia malah nyundul eOk-mu. Di semak-semak juga, kita gag tahu disana ada apa? Semak beracunkah atau hewan berbahaya. Di keramaian juga jangan. Kalau mau eksis ya jangan lebay please..
Jadi, selamet merayakan Hari menabung Bank Internasional bagi yang merayakan. Moga suku bunga tabungan makin tinggi dan bunga pinjaman makin rendah. Amin.

2 bukan komentar (biasa):

jejak annas said...

untuk pertama kali kunjungan, salam pertemanan, salam blogger, majulah blogger sehat indonesia

reeya said...

nah nah...

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI