Belajar Trading Saham dengan Lot Kecil Dahulu

Oh, hay! Saya harus menulis lagi disini atau kalau tidak, saya akan menyia-nyiakan lagi uang pembelian domain saya setiap tahunnya.

Kali ini update-nya cepet aja ya. Saya ketika dari handphone. Jam 12 malam. Yang harusnya saya sembahyang, atau langsung istirahat karena besok sudah mulai kerja normal setelah hari raya Galungan.

Anak-anak dan istri sudah pada tidur, dan bentar lagi saya akan menyusulnya.

Kabar terbaru dari saya, masih kabar lama. Saya masih asik trading saham. Walau masih konsisten mencetak kerugian.

Di awal bulan ini tamparannya cukup keras. Baru awal tahun langsung cutloss beruntun dengan jumlah yang gak kecil. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk beli satu atau dua lot saham saja, berapapun harganya. Hanya untuk membuktikan metode, dan mengembalikan kepercayaan diri.



Bobot uang yang saya tempatkan selama ini bikin saya gugup. Bikin saya tegang. Kalo yang sekarang, saya lebih nyaman. Jadi kembali excited menyambut pasar saham buka. Saya lebih menikmati. Walau jadinya kalo untung ga seberapa. Tapi ketika merah pun saya jadi lebih tenang dalam mengambil keputusan.

Entah apakah ini langkah yang tepat? Karena saya sendiri punya PR untuk segera meningkatkan income agar bisa mengubah kehidupan keluarga kecil saya ke tingkat yang kami impikan. Namun dengan keputusan saya ini, rasanya malah makin jauh dari tujuan. Atau malah ini yang seharusnya? Toh yang kemarin-kemarin malah rugi kan? Hitungannya itu sebuah kemunduran.

Saya gak tahu apa yang akan terjadi kedepan. Semoga saja hal baik.

Dan semoga saya bisa bercerita dengan lebih proper disini. Mohon doa dan dukungannya ya!

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI