Alpha Female dan Panggilan Sayang

Beberapa hari yang lalu terlintas di berada Twitter saya video tentang kenapa lelaki cenderung tidak suka menjalin relationship dengan alpha female.

Disitu disebutkan kalau lelaki dikatakan butuh merasa dibutuhkan. Perempuan yang terlalu mandiri tidak memberikan hal itu, bahkan sebaliknya. Cowok katanya lebih suka ceweknya minta tolong kepadanya meski sebenarnya cewek itu bisa sendiri. Bukain tutup kaleng, ambilin sesuatu yang tempatnya tinggi, dan lainnya.

Alpha female ini memang agak tricky. Salah pilih, malah dapet yang bossy. Cewek - cewek tangguh dan mandiri kadang memang bikin hidup jadi ringan dan simpel, tapi juga memang ngasi tekanan berlebih kalau kita gak bisa ngikutin ritme kerja mereka.

Tapi saya pernah bekerja dengan orang yang dikit - dikit minta tolong. Memang terkesan imut dan manja, tapi lama - lama terasa nyebelin.

Bahkan dulu pernah punya mantan begini. Di awal terasa lucu karena kita sama - sama menyepakati tentang mau pakai panggilan sayang seperti apa. Sebelum-sebelumnya saya dipanggil 'Kak' oleh mantan - mantan saya. Setelah menjalani hubungan, saya malah membenci panggilan sayang itu. Panggilan sayang itu jadi tameng dia untuk dikit - dikit minta tolong ini - itu. Sesekali mungkin oke, tapi kalau terlalu over jadi merepotkan juga.

Makanya saya lebih setuju bila dalam menjalin hubungan gak usah pakai panggilan sayang. Rasa sayang gak usah dikonfirmasi lewat panggilan, tapi tindakan. Manggil sayang tapi ngasi beban, sama aja bohong.



1 bukan komentar (biasa):

Aul Howler said...

Kebayang

"Kak bukan tutup mineral"
"Kak bukain tutup pulpen"
"Kak transferin buat keranjang shopee aku"

Ahahahahha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI