KEHILANGAN DUA BENDA INI MERUSAK HARI - HARI SAYA

Persasaan udah sempet jelek. Beberapa kali melirik tas kecil yang saya bawa kemana - mana. Sudah berkali - kali memastikan setiap hendak meninggalkan suatu tempat, ada yang ketinggalan ga? Tapi tetep saja ada yang hilang.

Bener - bener gak ada bayangan dimana hilangnya. Sudah mencari - cari di kantor dan di rumah, gak nemu juga.

Barangnya mungkin kecil, harganya gak seberapa, dan bisa dicari lagi penggantinya. Cuman kedua barang yang hilang ini penting. Dan butuh waktu untuk membelinya lagi. Terlebih, saya butuh mereka segera.
Keselnya itu lebih ke diri sendiri. Kenapa jadi orang ceroboh sekali. Sekaligus ini jadi intropeksi kedepan jadi orang musti lebih hati - hati. Pelan - pelan, jangan grasa - grusu.

Jujur ketika awal hilang saya down banget. Meratapi kok diri ini bodoh sekali. Untungnya ada istri yang mem-back up kerjaan ngajak main anak - anak. saya cuma bisa tidur karena badmood.

Sampai kantor makin BT. Bener - bener dibikin lumpuh. Kerja gak bisa karena saya butuh flashdisk yang hilang, data ada disana, dan saya gak punya laptop sendiri. Barang yang hilang lagi satu adalah kunci motor. Motor istri lebih tepatnya. Motor yang saya taruh di kantor ketika saya bawa motor dinas. Kalo weekend, karena saya tinggal lama, saya bawa pulang motornya. Di kantor, saya panesin rutin motornya setiap hari meski saya gak bawa. Nah sekarang motornya gak bisa saya panesin karena kuncinya hilang.





0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI