MENULIS SAAT SAKIT

 

Ini adalah postingan pertama sejak 7 hari setelah memperpanjang domain. Harusnya saya stop ngomongin soal domain. Banyaknya tujuan keuangan, namun sumber terbatas, bikin semua urusan yang berkaitan dengan uang memang terasa pedih. Ga tahan buat ngomongin terus.

Okey. Mari kita fokus memperkaya konten di blog ini, ketimbang mikirin uang yang udah keluar, dan akhirnya gak posting-posting.

Sangat menyenangkan ketika tahu kalo blogger bisa upload video tersendiri tanpa harus menautkan link dari Youtube atau memakan kapasitas Gmail kita. Tapi sejak tahu info itu sampe sekarang, blum cukup PD untuk bikin video. Padahal sekarang seringkali saya merasa sudah terlalu capek nulis. Kebetulan side hustle saya juga berkaitan dengan menulis. Jadi pengennya tetep bisa posting blog namun gak ngetik, cuman terkendala teknis. Soon lah ya. Doakan saja.

Saat ini saya sedang sakit. Padahal tadi pagi baik - baik saja. Banyak rencana sudah saya buat untuk dilakukan hari ini. Banyak banget pokoknya. Eh tadi siang saya malah roboh. Tiba - tiba kepala muter-muter, mata pedas. Saya gak kuat duduk. Jadi dari siang cuma rebahan sampai tadi petang sekitar jam 7an baru bangun setelah ngerasa udah capek banget tidur dan gerah.

Anak sulung saya yang sangat baik sempet ngeganggu bentar. Tapi niatnya baik. Umurnya baru 2 tahun dan gak ngerti kalo bapaknya sakit. Tapi ganggunya gak pada level ngeselin kok. Dasarnya tuh anak emang baik dan pengertian. Setelah gak sengaja ngebanguni saya ketika siang, saya langsung dikecup dan dipeluk. Malemnya dia yang paling semangat ngajak ibunya pergi beliin saya obat. Pulang -pulang ibunya harus bawa motor pake satu tangan karena si sulung tepar di jalan.

Lalu si adik kemana?

Ketika mau berangkat beli obat, Awya dititip ke kakek - neneknya. Lah malah tantrum. Padahal saya udah berkali - kali ngajarin cara handle si bungsu, tapi gak dilakuin. Sambil nahan pusing dan mendadak pilek dan demam ikutan dateng, saya yang ngajak Awya. Kirain ditunjukin gambar Pak Jerapah di lemari baju bakal diem, ternyata gak mempan. Akhirnya saya ajak nonton film di TV, untungnya mau diem, walau gak lama. Pas ibunya mau dateng, Awya marah - marah lagi.

Saat ini udah jam 12 malem lebih. Harusnya saya lanjut istirahat. Tapi karena badan baru baikan setelah minum Promag dan makan pecel lele (baru ada tenaga ceritanya, saya malah susah tidur hahaha). jadi saya nulis - nulis saja sambil nunggu ngantuk. Semoga segera cepet dateng kantuknya.



0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI