TOY STORY 4 (2019), CALON NOMINASI OSCAR


Kabar mengejutkan datang dari Disney. Ketika semua orang mengira kisah Woody dan teman - teman sudah berakhir di film ketiga, tiba - tiba Disney mengeluarkan teaser Toy Story 4.


Toy Story 4 mengambil sudut cerita yang sangat berbeda dengan tiga seri sebelumnya. Kalo dulu Woody adalah anak boneka emas untuk Andy, di Toy Story 4 dia bukan lagi prioritas. Boonie, pemilik baru Woody dkk., yang pada Toy Story 3 menerima mainan dari Andy, lebih memilih boneka lain.

Sebenarnya hal ini sudah kecium di Toy Sory 3. Para mainan mulai ragu bakal tetep dipake oleh Andy yang sudah gede. Tapi di Toy Story 4 konteksnya agak berbeda. Woody gak diajak mainin oleh pemilik yang bahkan baru mau masuk TK!

Alur babak pertama film ini masih pelan. Warna cerita mulai berubah sejak kemunculan Bunny and Ducky. MEREKA LUCU BANGET! (tingkah dan kata - katanya)



Animasi film ini jauh lebih baik dari film pertamanya 24 tahun yang lalu. Pixar sebagai bagian animatornya sudah belajar banyak dan berhasil berevolusi. Bahkan saya gak akan kaget kalo Toy Story 4 bisa masuk nominasi Oscar sebagai film animasi terbaik. Soalnya bagus banget!

Atas: 1995, bawah 2019

Dan yang mengagetkan saya adalah ending cerita ini. Saya di masa lalu pas nonton Toy Story 1 sampai 3 gak akan kebayang nasib boneka - boneka ini bakal seperti di ending film ini.

Oia, sama satu lagi, saya gak nyangka ternyata pengisi suara Duke Caboom yang di film kocak banget, adalah Keanu Reeves sang John Wick. :O




0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI