(ga sekedar) Komentar Seks


Yoyoyo, whatzaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!

Kembali lagi bersama blogger yang bukan blogger favorit kalian. Yang akan memberikan postingan yang tidak bermanfaat, dengan membaca tulisannya ngga akan bikin kalian tambah kaya.

Persiapkanlah diri kalian, karena waktu kalian yang sangat berharga akan terbuang sia – sia karena digunakan untuk membaca postingan ini! =))

Hari ini saya mau menceritakan sebuah foto yang sayaa temukan di twitter. Melihat foto ini menarik perhatian saya untuk membahasnya. Di foto itu dijelasin kalimat atau hal pertama yang dilakukan orang setelah melakukan sex berdasarkan zodiaknya. Ini dia fotonya:



Ternyata dugaan saya selama ini tentang beberapa zodiak melenceng. Akan saya bahas satu – satu. Kita mulai dari..

1. Aries
Selama ini Aries saya kenal sebagai zodiak paling polos. Fakta Aries pernah dibahas di tulisan saya YANG INI. Saya tidak menyangka jika kalimat pertama yang orang Aries ucapkan adalah meminta ronde tambahan.  Saya kira Leo yang nafsunya gede, atau zodiak saya sendiri: Pisces. Ternyata menurut foto ini Aries gede juga..

2. Taurus
Baru tau kalo Taurus doyan makan. Mungkin mau mengembalikan energi yang habis setelah 'beraksi'.

3. Gemini
Yaelah ini ngapain juga Gemini nyariin remote? Kagak romantis abis! Ngobrolin yang mesra – mesra, kek! Atau ngebahas tentang adegan yang baru dilakuin barusan.. Mau mengalihkan perhatian? Hmmm

4. Cancer
Wakakakak, ini Cancer banget! Setengah dari Cancer yang gue kenal orangnya emang perasa banget, sensi, dan serius kalo soal beginian. Makanya kalo liat Cancer patah ati atau galau karena pasangan, itu emang beneran mereka rasakan dan biasanya susah banget move on. Pacaran aja udah kayak gitu, apalagi sampai ngelakuin sex, siap – siap aja dituntut komitmen. Haha

5. Leo
Dugaan saya tentang Leo hampir benar. Biasalah, Leo itu orangnya flamboyan. Menuntut diri terlalu keras untuk menjaga image sudah bawaan dari lahir. Leo siap melakukan hal apa aja agar dia tidak mengecewakan seseorang pun. Pantesan Leo jadi tampak nafsuan, jadi ini alesannya. Makanya Leo meski keras ke orang, kalo ke pasangan dia nurut dan jarang ngeluh demi tampak fantastis di mata pasangan. Buat siapapun yang jadi pasangan Leo, kalian akan puas deh.

6. Virgo
Virgo emang orangnya sedikit lebih rapi dan hiegenis dari yang lain. Namun ngga tau deh dalam konteks ini dia mungkin sekalian mengalihkan perhatian. Pantesan temen – temen saya yang istrinya Virgo sering bilang kalo pas di ranjang, orang Virgo merem. Kayak ngajak benda mati katanya. Mungkin ada kaitan dengan pernyataan di foto ini tentang Virgo.

7. Libra
Ini fakta yang paling mengejutkan saya. Secara, Libra yang saya kenal sebagai zodiak paling fashionable, paling luwes, paling gaul, dll, ternyata pasrah sama perasaan pasangan. Kesannya Libra nggak punya selera soal beginian. Kayak ngga termotivasi melakukan sesuatu yang lebih di ranjang, ngikut kehendak pasangan aja maunya gimana, kalo main santai ya santai meski dalem hati mereka pengen lebih. Tapi masuk akal sih, Libra yang saya kenal selama ini emang ngga banyak nuntut. ‘Terserah kamu aja, kamu yang tau apa yang terbaik buat kamu’, itu kalimat yang biasa saya denger dari orang Libra. Wah ternyata hal ini ampe kebawa di ranjang juga =))

8. Scorpio
*no idea*

9. Sagitarius
Kesannya ngga bertanggung jawab -_____-, sex tanpa cinta ini mah

10. Capricorn
Eits, jangan mikir Capricorn itu romantis gara – gara ini. Kali aja beneran mau diajak bisnis beneran (dan melakukan ‘olahraga’ ini lagi di kemudian hari, cuman kali ini statusnya sebagai partner kerja, kemudian jadi partner hidup..eeeaaaa). Tapi setidaknya lebih mending daripada Sagitarius yang terkesan tanpa komitmen.

11. Aquarius
Berati Aquarius bisa diajak kilat. Boljug.. alias boleh juga..

12. Pisces
Nah, ini dia zodiak saya. Agak degdegan juga sih tentang apa yang nanti akan saya lakukan atau ucapkan setelah 'bertemu' dengan seseorang. Daaaaaan hasilnya, ini saya banget!! Hahahahaha. Ngga tau sama Pisces yang lain, tapi saya itu gampangan. Misal diajak nonton, diajak jalan, makan sama siapapun ya nurut aja (semasih saya single). Entah pelupa atau keduluan nafsu pengen nge-date sama tuh cewe, saya keseringan lupa sama namanya dia atau lupa nanya namanya. Langsung aja ngobrol ngarul ngidul. Nanti kalo dah lama baru deh nanya,”Tadi nama kamu siapa?”


*

Note: Tentu saja tidak semua orang akan mengatakan atau melakukan hal yang sama seperti foto ini. Namanya juga zodiak, bole percaya bole ndak, itu dikembalikan lagi ke pribadi masing – masing. Ini semata – mata untuk seru – seruan aja sih. Karena emang ngga masuk akal kalau menghakimi satu orang hanya dari zodiak, atau dari foto. Tapi kalo foto ini beneran mencerminkan pribadi kamu, kan bisa jadi :p


11 bukan komentar (biasa):

Anonymous said...

waduh ternyata bintangku seperti itu

Nuel said...

LOL

Itu maksudnya yang gemini tuh, setahu gue, pernahkah kamu merasa terkucilkan? Gitu.

Obat Tradisional Jantung Koroner said...

widih yang leo harus perfeksionis ya.. ngeri juga

Claude C Kenni said...

LOL, bloon banget, hahaha

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Hati said...

jhahhhhh,,,,bua tpengetahuan aja,haha :)

Cara Mengobati Penyakit Tumor Ganas said...

ha...ha....gokil bangeettt zodiak ane cancer ni ternyata kaya gitu ya ha...ha... terima kasih gan.....

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner said...

hahah,,masa iya sih..?

Obat Penyembuh Penyakit Batuk Berdarah said...

cak sekedear...gak percaya ramalan..:D

Aden Atah said...

Saya juga pisces...
jadi lupa nama itu bukan kesalahan diri tapi zodiak :)

Unknown said...

sama bro . . Fishes jg zodiak ane . . . :D

icom v80 said...

kreatif...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI