pengalaman hari ini


Banyak banget yang terjadi hari ini.
Dari batalnya banyak agenda hari ini dari gag jadi bawain piagam ke rahayu.salah kirim sms ttg mintak softcopy porposal ke dewik eh malah nyasar ke dewa.  Gag jadi ke pusda. Gag jadi nempel kuisuner di kertas2 buat lpj sosialisasinya rahayu tadi tu.. buat dikasi ke anak sma yang ikut lomba LKTI olimpiade kimia.
Untung aku masih sempat sembahyang,inget mandi,maem tahu tipat 2 porsi,dan ke kasma(sebutan untuk sekretariat UKM [unit kegiatan mahasiswa] yang ku ikuti) untuk mintak softcopy LPJ bazzar wulan yang ku hilangkan dan bermaksud untuk mencoba menggantinya dengan mencetaknya lagi.Terima kasih juga buat budi dah mau sengaja dari rumahnya jauh-jauh (tp q lupa nama alamatnya..hehe) hanya untuk ngebawain kunci sekretariat.
Sepulang itu aku langsung makan di Kfc Jimbaran Bali lansung ngenet disini. Melakukan segala hal yang berguna maupun gag berguna.Dapet atau gag dapet tempat nyharger..
Sebelum ke sekre UKM aku juga sempet mampir ke sekre HIMAKI ngambil helm yang tadi ketinggalan gara-gara dengan baik hatinya ku kasi kunci sekre ke Ghea setelah bikin transparansi bareng di kampus sedangkan helmku masih di dalam sekre.Bodoh.
Selesai ngambil helm,keluar kampus ada mobil tiba-tiba ke arahku menepi.Di dalamnya ada dua cewek bule.
Mampus pasti aku bakal ditanya
Dengan kemampuan bahasa inggrisku yang mengada-adanya.Seketika aku langsung demam punggung panggung. dSi bule nanya dimana pura uluwatu.

GIMANA CARAKU JAWAB!

Keluar sudah bahasa campur sari (1/9 sendok inggris,2/9 indonesia,1/9 bali,sisanya bahasa tubuh!). Dan dengan susah payah eneng-eneng bule itu mengimprovisasi apa yang coba ku jelaskan dan merekapun beranjak pergi meninggalkan aku yang terkapar tergeletak terkulai lemas menguning di rumput hijau di balik kegelapan malam dengan mulut penuh busa(huss! ngelantur!!).
Ok luruss...Memandang mereka pergi,terdiam.Semua rasa campur aduk.Menyesal kenapa aku gag pandai bahasa ingris. Harusnya ini bisa jadi lebih baik.Memalukan.
T_T

0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI