Misteri "1 Reader" pada Chicklet Feed Count

Beberapa hari lalu saya belajar Tehnik Memasang Chicklet Feed Count dari mbahcholik. Itu seperti aplikasi yang ngebantu kita ngeliat atau menghitung berapa jumlah pengunjung yang berlangganan feed blog kita. untuk tahu caranya lebih lengkap kamu bisa garuk disini soalnya saya gag akan membahas apa itu Chicklet Feed Count tapi tentang misteri, SIAPAKAH 1 READER YANG TERCANTUM DI PUNYA SAYA??



Awalnya saya hanya iseng ajah memasang aplikasi ini. Gag yakin bakal ada yang mau berlangganan feed blog yang kucel ini. Yang mungkin dirasa kurang bermanfaat. Kurang berarti. Namun bagi saya blog ini maknanya lebih dari sebuah blog. T_T

Ok lanjut lagi ke siapa "1 reader" itu?

Awalnya saya kira itu adalah saya sendiri. Saat membuka blog tanpa mendaftar dulu ke blogger mungkin itu dihitung sebagai pembaca,bukan sebagai admin. Namun setelah beberapa hari ada yang mengaku membaca blog saya juga. dan tulisan di Chicklet masih "1 reader". Esoknya temen yang lain juga bilang sudah baca. Astaga,makin misterius ajah sebab di chicklet gag da perubahan setelah terdengar kabar itu . Sampai ada 3 komentar masuk ke blog saya pada artikel berbeda pun perubahan chicklet masih nihil. lalu ini apa artinyaaa.........

Beberapa hari kemudian. Setelah belajar dari berbagai sumber. Saya akhirnya paham gimana cara kerja benda satu ini. Untuk tercantum sebagai reader, dia harus terdaftar di feed saya. Dan saya belum  menanyakan siapakah gerangan orang itu? Apakah dia, dia, pacar saya, atau ketiga komentator itu?

Nanti saya akan cari tahu deh. minta doanya ya..
(gini aja pake di doain. hehe)

-oOo-

By the way, setelah belajar memasang widget Alexa di Enny, yang tertulis disana hanya "no data". Apakah artinya separonyolongdotkom masih gag layak dikasi ranking? Saya belum dapat referensi yang cocok nih..
ada yang bisa bantu. (itupun kalo ada yang niat baca ini blog.hehehehe)

0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI