Celana dalam UFO dan temen-temennya

Saya sengaja memasang gambar ini bukan karena akan membahas si cewek yang gambarnya aja dapet nemu di sebuah situs yang saya sendiri lupa.hehe
Semoga gambar ini bisa merefleksikan pikiran anda karena postingan saya ini akan membahas hal yang paling tabu, misteri, bahkan bisa membuat anda mual. Jadi untuk yang lagi maem, close blog ini, cari blog yang lebih layak!






Ini ceritanya: 

Kisah kiamat yang kemarin ternyata bukan main-main. Yang belum tahu ceritanya, kecup aja disini. Kali ini terjadi lagi dengan tempat yang sama namun waktu yang berbeda.

Pagi hari saya dan henny baru tiba di asrama. Iseng henny melirik ke tempat penampakan aneh yang kemarin ada. Dan tiba-tiba,,
Kemarin tampak seperti ini:

Dan hari ini menjadi:
Semula saya kira salah lihat. Setelah saya dekati....
jeng jeng!!

Ternyata katok kemarin telah berganti! Agar nengetahui gimana cerita si kuning ini bisa ada disini sedangkan kemarinnya kan bukan ini.. Jadi saya mencoba menjabarkan beberapa kemungkinan:
  1. Katok kemarin ganti kulit, bermetamorfosis, beradaptasi dengan cuaca sesuai suasana hatinya!
  2. Karena gag ada tempat menjemur, jadi seseorang menjemur disini. Panas Matahari lumayan dapet di daerah ini.
  3. Kata seseorang, kemungkinan ada pasangan selingkuh yang meninggalkan jejak disini. Buru-buru mungkin saat beraksi agar tidak keburu ketahuan.
  4.  Orang kebelet! yah..kalau perut dah melilit, kadang otak jadi selevel udang semental tempe


Hipotesa yang saya dapatkan sampai saat ini adalah orang lagi kebelet buru-buru masuk WC, kepleset, jatuh di lantai wc yang basah, kelepasan hingga katoknya belumuran EoK, jadi dy cuci trus karena gag bawa katok serep katok yang basah habis dicuci ia taroh di TKP lalu dia beranjak pergi (gag make apa-apa?imajinasikan lagi jawabannya..). Bila ini ada skandal perselingkuhan, gag mungkin, disini tempat orang baek-baek seperti daku..(sok manis)

Fuah! Ceritanya makin bikin penasaran. Pertanyaan kayak kentut aja makin berhamburan keluar.

Selidik punya selidik, ada titik terang. Kemungkinan ini milik UFO (tersugesti dari sinetron UFO yang lagi booming).Mungkin ini UFO preketek yang kemana pun dia berada selalu meninggalkan jejak katok. Coba pehatikan, katok itu gag wajar punya manusia. Modelnya gag acik. Segitiganya gag pas. Gag nyerep keringat. gag nyaman di selangkangan.HAHA ngomong apa sih aku ini. OKe fokus ke topik yang tadi.

Hipotesa UFO memang meragukan, tapi mungkin anda mulai percaya setelah melihat jejak-jejaknya di bawah ini:
Gambar ini adalah jejak yang ku lihat tepat depan kamarku. Kita sebut saja "kecupan pertama".
















Yang ini Sebelah selatan kamarku. Deket beranda yang mengarah ke luar asrama.
Saya lebih enak manggil ini jejak dengan " cupangan after kecupan".














Dan terakhir ada di lorong depan kamarku.
Dan ini saya sebut "Gigitan gila di zona berbahaya".


















Dan tanpa basa basi, akan saya tunjukan hasil riset teman saya tentang jejak ini. Setelah diteliti di lab, diberi perlakuan seperlunya, hasil ronsen menunjukkan seperti di bawah ini:
KECUPAN PERTAMA: tampak depan


















KECUPAN PERTAMA: tampak atas.

Mantep bener ni jejak, darimana jak tetep eksotis.hahay









CUPANGAN AFTER KECUPAN lebih mirip cemilan(siapa yang mau ngemil ini?! ada-ada aja). Tapi tetep aja sebenernya dia satu spesies dengan KECUPAN PERTAMA yaitu berasal dari UFO.


Sedangakan untuk GIGITAN GILA DI ZONA BERBAHAYA maaf banget gag bisa saya tampilkan karena UFO dengan usaha kerasnya berhasil menggagalkan jejak kunci yang bisa menuntun kita ke idenitas asli mereka..huh!
Jadi mohon dimaklumi karena gambarnya cukup segini saja.





Kisah ini dicolong dan di adaptasi dari kisah nyata saya. Dengan perubahan seperlunya. Bila ada kesamaan kisah, nama (terutama untuk mas UFO preketek), ini sungguh mungkin gag disengaja.
Pemain: saya, pacar saya, dan teman yang gag mau diungkapkan identitasnya.
Lokasi: Asrama yang di'eEk'in kucing sial!

1 bukan komentar (biasa):

IT Solution Jakarta said...

Apaan tuh gan!!!

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI