IDE MENULIS BERBANDING TERBALIK DENGAN KESEMPATAN MENULIS

Lagi duduk depat laptop. Kesempatan nulis terbuka lebar, tapi semua ide malah lenyap. Topik - topik tulisan beterbangan di kepala, tapi hanya satu dua kalimat. Otak lagi gak bisa dipakai untuk mengolahnya menjadi setidaknya 3 paragraf penuh. Terlebih lagi, kerjaan sudah menunggu. Tapi bagaimana mungkin saya melewatkan menulis yang sangat langka ini.

Di rumah, saya hanya bisa menulis di pagi hari. Malam hari terlalu lelah; sore hari adalah waktu bermain sama anak; pagi dan siang kalau hari biasa saya kerja, kalo libur jadi waktu bersama anak.

Di pagi hari, slot yang tersisa untuk menulis, seringkali juga gagal saya manfaatkan. Ketiduran atau tidur lagi setelah terbangun adalah penyebab pertama, penyebab kedua adalah tempat buka laptop yang tidak ada.



Kamar tengah dipakai anak - anak tidur. Kamar luar ibu yang tidur. Di kamar tidur, ada si bungsu. Di kamar pakaian, banyak nyamuk.

Sekarang ada kesempatan nulis, gak bisa lama - lama karena hari pertama setelah libur panjang Lebaran, kerjaan sudah numpuk menunggu diselesein.

Ok, mungkin segitu dulu kali ini. Nanti malam semoga bisa nulis lebih proper. Sorry 

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI