TTAHU - TAHU SUDAH BESOK

Saya ingin sekali berjanji ke kalian akan menceritakan bagaimana jalannya tes saya besok. Tapi saya gak berani janji. Berkomitmen untuk nulis setiap hari saja susah. Seperti penyakit pembuat konten lainnya: ide banyak, tapi mager nulis. Hehe

Apalagi bila ternyata hasilnya jelek, saya ga yakin kuat untuk menceritakannya. Jadi doain aja ya semoga lancar dan hasilnya baguss...

Ini persiapan paling serius yang pernah saya lakukan selama belasan kali ikut tes masuk instansi negeri. Istri pun memberi dukungan sebesar seperti saat saya ikut tes ketika kami pertama kenal dulu.

Saya gak ngebahas hal lain. Saya gak ngomongin hal lain. Hanya ini. Saham, perkontenan, minggir dulu. Walau pada akhirnya, banyak materi yang belum saya jangkau. Tiba - tiba tersisa satu hari untuk persiapan.

Saya tak begitu yakin bisa melewati ini dengan mudah. Bisa jadi akan berakhir buruk. Bisa jadi saya gak bisa menjawab dengan benar pertanyaan wawancara yang diberikan sistem. Bisa jadi materi yang saya pelajari tidak keluar. Atau keluar tapi saya lupa jawabannya.

Padahal bisa saja nasib saya berubah hanya dalam waktu satu hari. Hidup yang saya impi-impikan bisa jadi dimulai besok hari.

Tapi saya cenderung pesimis. Sepertinya setelah esok, semua akan berjalan biasa - biasa saja. Standar seperti biasanya.

Sial. Kenapa saya malah gak sabar untuk main saham lagi? Kenapa update-an terbaru Gardenscapes muncul disaat - saat seperti ini??

Akankah saya bisa membuktikan ke anak - anak saya; ibu saya; istri saya; keluarga saya; keluarga istri saya; kalo ternyata saya juga mampu? Atau saya lagi dan lagi mengecewakan anak - anak saya? Mempertegas status saya sebagai orang yang gagal di segala bidang?

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI