SUDAH RENTA TAPI MENOLAK RINGKIH


Keadaan yang ideal untuk saya saat ini adalah setiap punya kesempatan untuk ngeblog, saya tulis semua ide yang selama ini terbersit. Dari semua tulisan yang terkumpul, entah diposting sekalian semuanya, atau dibuat sistem posting terjadwal.

Enaknya sih terjadwal. Enak ke sistem algoritma internet, dan enak juga ke pembaca. Namun resikonya, ketika sudah menjadwalkan sebuah postingan di salah satu tanggal, dan di tanggal tersebut saya dapat kesempatan menulis lagi, maka disitu akan tetap ada dobel postingan juga.

Daripada pusing mikirin itu, saya pilih untuk menulis disaat sempat. Masalah menumpuknya ide di kepala, itu akan saya jadikan motivasi untuk bisa menulis setiap hari.

Kenapa sih saya begitu ngototnya untuk bisa menulis disini?

Karena saya bukan tipe orang yang gampang curhat ke orang lain. Lebih mudah mengeluarkan kata - kata lewat tulisan. Bicara langsung ke seseorang, amat sulit untuk saya merangkai kalimat agar enak didengar oleh lawan bicara. Setingkali gagal, dan yang mendengarkan cerita saya pun kesussahan menerimanya. Mencernanya saja sudah susah, apalagi memberi respon positif.

jadi kalau orang - orang mau tahu apa yang sedang saya pikirkan, mereka cukup baca blog ini. Sayangnya saya tidak menyebarkan alamat blog ini. Ada beberapa yang tahu tapi nampaknya mereka sudah lupa. Ada juga yang masih ingat, tapi karena beberapa alasan, tidak lagi mengunjungi situs saya ini. Kemudian mereka bingung dengan keadaan yang mereka lihat langsung.

Tiap saya bicara, responnya idak seperti yang saya harapkan. Ya sudah saya tidak cerita lagi ke mereka. Dan kesinilah saya akhirnya berlabuh. Dan kepada kalian pembaca situs ini saya berbagi.



0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI