GAGAL LAGI. SEDIHHHHH


Sering mengalami kegagalan gak bikin saya jadi terbiasa. Kegagalan - kegagalan baru masih tidak bisa saya tanggapi dengan biasa.

Sedih. Gak bisa saya tutupi perasaan ini di hadapan diri saya sendiri. Ingin rasanya dunia juga ikut merayakan kepedihan yang saya rasakan, tapi itu gak mungkin. Bercerita ke orang, hanya akan mengundang tanggapan klise. Simpati dan dukungan semangat.

Saya butuh uang. Atau setidaknya, hal lain yang bisa mengobati luka ini. Saya jadi tidak semangat. Inspirasi hidup saya hilang. Ini sudah kesekian kalinya saya gagal. Di masa depan mungkin kesempatan akan datang lagi, tapi umur gak bisa saya berbohong untuk itu. Saya sudah teralu jauh tertinggal. Tak sanggup lagi untuk mengejar. Haruskah saya lupakan impian ini?

Padahal saya sudah tidak lagi menghayal yang indah - indah sebelum hasilnya keluar. Niatnya biar gak terlalu sakit hati kalo gagal, tapi tetep juga perih.

Berarti saya harus tetap berhadapan dengan barang - barang yang saya tinggalkan di belakang hingga saya bisa meraih apa yang saya inginkan. Saya jenuh sekali sebenernya.Target saya banyak, terutama pengen membuktikan ke orang - orang yang selama ini berlaku seenaknya. sayang tuhan punya rencana lain.

Fiuh. Bener - bener panas rasanya. Kayak ada batu besar di lambung. Berat banget buat bernafas. Sesak.

1 bukan komentar (biasa):

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

Semangat !

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI