KAMEN RAIDER HEISEI GENERATIONS FOREVER (2018)


Saya sudah harus menghentikan kebiasaan nonton tanpa lihat trailer atau reviewnya. Para pembuat film harusnya memikirkan dengan matang - matang saat memutuskan memilih konsep design poster. Karena saya yakin saya tidak sendiri dalam memutuskan mau nonton film hanya dari posternya.

Kamen Raider Heisei Generations Forever menjadi pilihan saya karena banyaknya kamen raider yang dimunculkan di posternya. Saya adalah penggemar kamen raider, dalam bahasa Indonesia diterjemahin jadi Satria baja Hitam, sudah sejak lama. Sejak Satria Baja Hitam RX.


Meski udah lama gak ngikutin lagi serinya, saya masih ada harapan dengan film ini. Kalo filmnya masih dibuat sampe sekarang, berati peminatnya masih banyak, berati filmnya masih bagus.

Nonton Kamen Raider cuma saya pakai untuk mengobati rasa kangen saja makanya saya gak nonton trailernya atau reviewnya. Karena itu juga saya gak menaruh ekspektasi lebih kepada filmnya agar dikasi hal yang luar biasa.

Pas filmnya udah main, seperti dugaan, ada kekurangan dalam filmnya. CGI-nya hancur banget. Dari cerita pun masih membingungkan di sepertiga dari durasi total filmnya. Cuman pada akhirnya, semua jadi jelas kok.

Hal menyenangkan dari film ini adalah seluruh kamen raider dari Kuuga hingga kamen raider 2018 muncul. Kemunculan mereka pun bikin haru (bahkan untuk saya yang tidak ngikutin semua seri kamen raider). Lihat mereka ngeluarin jurus - jurus dan caranya berubah makin bikin takjub saya yang fans lama. Bener - bener diajak bernostalgia.


Cuman dari segi cerita ada sedikit kurangnya. Penjahat yang di awal bisa menghentikan waktu yang bikin lawan - lawannya mematung, di akhir-akhir cerita malah fokus menguasai jurus lain. Padahal dengan jurus lamanya, dia bisa membunuh satu persatu kamen raider.

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI