MAAF ISTRIKU


Maafkan suamimu ini istriku, tak harusnya kamu masih bekerja keras saat sudah isi. Mondar mandir ikut kerja keras demi memenuhi kebutuhan anak kita nanti. Aku belum cukup mapan untuk membuat kamu tinggal diam di rumah dan hidup dari penghasilanku saja.

Maafkan suamimu ini istriku, aku belum bisa ngedit foto - foto kita jadi video sesuai keinginanmu, seperti rencana yang pernah ku katakan padamu. Aku takut memulai, karena ada satu PR video yang belum kukerjakan, lebih dari 4 bulan yang lalu. Aku kepikiran itu. Tapi jika aku kerjakan PR itu dulu, aku merasa bersalah kepadamu. Karena video kita lebih prioritas dan harus segera dipublish sebelum basi.


Tapi aku takut memulai. Aku takut hasilnya jadi asal - asalan yang penting jadi. Hasilnya gak sesuai harapanku dan harapanmu. Hasilnya bikin kamu malu di depan teman - temannya. Karena aku sudah banyak bikin kamu malu.

Maafkan juga suamimu ini sayang. Sampai saat ini aku belum mulai memfoto kamu. Aku memang sangat pemalas. Aku saja sampai benci kepada diriku sendiri gara - gara kemalasanku. Tapi aku baru saja akhirnya ngecek kamera yang akan kita pakai. Astungkara mulai nanti sore kita mulai projek kita ya :)

Maafkan aku lagi, kita harus berhemat, ga bisa membeli dan memakai layanan yang kita inginkan. Kamu harus menahan keinginan gara - gara aku. Kamu bahkan ga bisa kemana - mana gara-gara aku cuma punya motor, berbahaya untuk keadaanmu sekarang. Kamu bahkan gak bisa ikut ke Buleleng, selain kita ga punya mobil, kita bahkan gak bisa nyewa mobil dan aku yang nyetirin. Aku gak bisa nyetir.

Kamu juga terpaksa tinggal di kamar sempit. Hidup di kos, bahkan sekarang harus repot - repot pindahan. Terima kasih kamu masih mau untuk selalu mengerti.

Semoga dengan usaha kita, rejeki kita bisa berubah menjadi lebih baik ya sayang. T.T


2 bukan komentar (biasa):

Tikno said...

Wah... jangan merasa bersalah. Anda sudah berusaha.

NUEL LUBIS said...

Termehek2 gw bacanya... too good to be true...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI