GANJELAN DI PAGI HARI


Kemarin saya tidur cepet. Terlalu cepet. Jam setengah 9!

Kalo orang normal kalo tidur mendahului jam normalnya, dia akan bangun lebih pagi dari biasanya. Saya pun demikian. Saya bangun jam 12 malem. Tapi itu karena ada telpon masuk. Lalu tidur lagi dan baru bangun besok pagi jam setengah 6 karena alarm. Kebo banget emang.


Jika orang normal, bangun tidur setelah tidur yang amat cukup, maka Ia akan melakukan hal - hal yang berguna. Sedangkan saya adalah mahluk yang gak wajar (ga perlu saya tekankan sih, sudah banyak yang tahu). Alih - alih melakukan hal yang berguna, saya malah ngeblog ga jelas :))

Apa itu bikin draft skenario untuk karya video baru? Apa itu bikin to do list kerjaan yang mau dilakuin di kantor hari ini? Apa itu nyiapin berkas untuk BPOM? Apa itu lari pagi sambil nunggu jam masuk kantor? Saya tidak kenal itu semua.

Tapi ini sebuah kemajuan sih. Baru bangun saya langsung melakukan something. Biasanya saya tidur lagi. :D

Alarm di kamar sebelah berbunyi. Alarmnya gak terlalu keras. Kalo saya dikasi alarm kaya gitu, wasalam dah bisa bangun. Kalo saya, alarm hape saya set ke volume terbesar. Yang kalo bunyi, jangankan orang yang sedang tidur, arwah saja bisa bangkit dari kubur!

Sebenernya ngeblog itu bukan gak ada fungsinya sama sekali. Saya malah kecanduan ngeblog. Ketika ngeblog, saya merasa dapat perhatian. Saya jadi bisa menceritakan semua isi kepala dan pikiran saya yang mengganjal selama ini. Rasanya semua racun - racun bisa saya keluarkan dan gak dipendam. Apalagi jika ada yang merespon baik itu di komentar, atau chat saya langsung via sosial media tentang isi tulisan saya. Awawawawwaw itu manis sekali.

Tapi itu gak berati saya gak punya temen di dunia nyata. Ada beberapa orang jadi tempat saya cerita secara langsung dan pribadi. Cuman manusia kan punya batasnya. Mereka juga punya kehidupan dan gak bisa setiap saat saya gangguin. Kalo sudah gitu, baru saya lari ke blog.


Lagi - lagi inilah ketidak normalan saya. Di saat yang lain nulis blog untuk branding, pencitraan, menebar kebaikan, saya malah curhat dan gak takut kejelekan saya jadi tampak dan kelemahan saya tertulis di blog. Di blog ini saya cuma berusaha melakukan apa yang saya sukai.

Saya ngetik tulisan ini dengan sedikit tergesa - gesa. Jadi kalo ada tulisan yang typo, kata-kata yang berantakan, harap dimaklumi. Saya mengejar jam setengah 7 untuk mandi, biar gak telat ke kantor. BIasanya tiap nulis saya butuh waktu sekitar dua jam biar bisa baca ulang dan benerin kata - kata dan kalimatnya. Itu pun hasilnya tetep hancur. Apalagi sekarang yang saya tulis langsung pos. Jadi, maafin ya..

Gara - gara hujan kemarin, saya batal untuk keluar kos buat beli makan dan canang. Ya, kemarin malem saya gak makan, Dan sekarang udah mulai berasa lapernya. Tapi perasaan berdosa karena gak jadi sembahyang lebih besar. Saya harap tuhan memaafkan dan gak menghukum saya hari ini.

Karena memilih tidur, saya juga gak jadi merapikan kasur. Padahal kemarin saya melihat lagi ada satu ekor tomcat berhasil masuk ke kamar. Itu tandanya sudah saatnya menuliskan kapur bagus lagi ke sekeliling kamar dan menyeprotkan obat anti serangga. Tapi saya malas. Huaaaaaa D:

Btw, saya tidak jadi ke dokter kulit lagi kemarin. Jangankan ke dokter kulit, beli makan dan lain-lain yang merupakan kegiatan sehari - hari aja saya ga lakuin. Jadi, saya gak ke dokter kulit, kemungkinan muka saya mau saya kasi biopalsinton aja, atau sering - sering dimasker atau luluran. Hihihihi.. Tapi, belajar dari pengalaman sebelumnya, apa sebaiknya saya ke dokter saja ya daripada coba - coba? *bingung* *mendadak galau*

Nanti di kantor bakal banyak kerjaan yang harus dilakuin. Kebanyakan kerjaan administrasi, yang mana di buku laporan kerja harian saya gak bole menyebut bekerja di bagian administrasi terlalu banyak, tapi realitanya dapet kerjaan administrasi banyak banget. Alhasil realitas dan yang dilaporin jadi beda. Maafkan saya Tuhan, udah jarang sembahyang, tai sering bohong. D:

Sudah hampir 15 menit alarm tetangga sebelah berbunyi, tapi orangnya belum juga bangun buat matiin. Siapa suruh alarmnya kecil banget. Pengen rasanya keluar kamar sekarang dan gedor pintunya buat bangunin ngasi tau, "PASANG ALARM TU YANG SUARANYA GEDEAN!!"

Hujan mulai turun lagi di luar kamar. Ini kalo saya jadi jogging ke Renon, bakal kena hujan

Kayanya segitu dulu tulisan saya kali ini. Sampe ketemu di tulisan selanjutnya ya!


0 bukan komentar (biasa):

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI