Yang Katanya Olimpiade Kimia 2016


Kisah cinta seseorang gak selalu berjalan baik.

Gak semua orang punya kisah cinta yang bahagia.

Ada yang udah susah payah ngedeketin, taunya cuma dianggap temen. Yang lebih parah, ada yang ditolak duluan, padahal nembak aja belum.

Selain karena faktor face, mungkin situ kurang prestasi yang bisa ditonjolin. Kan biar enak kalo misal si dia atau bokap nyokapnya nanya situ lagi sibuk apa, situ bisa jawab, “Saya baru saja berhasil memenangkan lomba makan kelereng sambil manjat pinang pakai sarung.”

Ga tau lomba apa yang bisa diikutin, nah, Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Udayana punya acara kece yang bisa kalian ikutin buat nambah list prestasi kamu.

Acaranya adalah: OLIMPIADE KIMIA 2016.

Dari anak SMA sampe anak SMP boleh ikutan, dari yang biasa sampe yang cabe – cabean, dari yang ke sekolahnya dianter korban friendzone-nya sampe yang ke sekolah bonceng 7 pakai celana hotpants juga bisa daftar.

Lombanya gak cuma buat siswa – siswi di Bali aja. Karena selain kompetisi teori, juga dilombakan Lomba Karya Tulis (LKTI) yang bisa diikuti oleh pelajar dari seluruh Indonesia. Baik peserta SMA dan SMP bisa ikut kompetisi teori dan LKTI ini.

Kalo kamu ikutan acara ini dan menang, selain bisa memenangkan hati sang pujaan, kamu juga berpeluang memenangkan ­Pacar Bergilir Piala Bergilir Gubernur, uang PULUHAN JUTA RUPIAH, dan hadiah lainnya yang males saya ketik saking banyaknya. Cek aja sendiri info lengkapnya di situs resmi panitia, atau bisa lihat langsung posternya di bawah ini!


Saya sendiri pengen ikutan gara - gara ngiler lihat sama hadiahnya. Cuman karena udah gak pantes aja sih, umur udah seumur bapak – ibu guru yang nganter para peserta.

Jangan minder dulu ngerasa gak bakal bisa menang. Karena kata embah saya, mending menyesal karena mencoba daripada gak mencoba. Kali aja ada peserta atau panitia yang bisa digebet. Tuh, 3 nomer panitianya aja udah dicantumin, atau admin dari akun-akun CP-nya. (For your information: biasanya pesertanya dari anak IPA, anak IPA terkenal cakep – cakep. Anak IPS juga cakep. Anak bahasa juga sih)

Atau kalopun usaha nyari jodohnya gagal, kalian masih bisa nambah daftar lokasi check –in di Path kalian. Biar gak ke tempat makan mahal mulu, cuma buat foto daftar menunya dan check in, biar bisa dipamerin ke temen – temen, abis itu langsung pergi tanpa belanja.

Oke deh sekian dulu info dari saya (tumben banget tulisan saya berguna gini).
Selamat berlomba!

2 bukan komentar (biasa):

momogrosir said...

ini acara yang sangat susah. dulu waktu sekolah saya juga ikut kompetisi seperti ini. tp gk gampang bisa ikutin.

Obat Herbal Penyakit Liver said...

acara yang bagus nih bli
ternyata sekolah di luar Bali juga bisa ikutan
mantap deh.. semoga acaranya sukses ya bli

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI