(ga sekedar) Konferensi Lubang Besar

Saya ga membenci senin. Saya cuma benci hari yang hadir setelah libur.

Males bangun pagi, males mandi, males berada dalam perjalanan ke kantor. Mulai besok saya tidur di meja kantor aja dengan masih memakai seragam kantor biar baru bangun langsung bisa kerja.

Ada kutipan (sok) bijak bilang: "Kamu tidak membenci senin, kamu hanya membenci pekerjaanmu."

Okeh, saya menyukai pekerjaan saya yang sekarang. Tapi apa ada pekerjaan yang lebih enak dari tidur seharian, makan, nyari hiburan, tapi tetep dapet uang? Ha?


Pernah suatu ketika saya sampai di kantor dengan sangat malas, saya mendapati temen-temen di kantor lagi ngegosip. Orang-orang di kantor saya rata-rata udah nikah. Dan topik pembicaraan mereka saat itu adalah tentang hubungan suami istri di ranjang.

Emang bener kata studi yang mengatakan wanita lebih jago multitasking daripada cowok. Ga sedikit para istri mengaku kalo pasrah aja ketika melakukan hubungan itu. Maksudnya pasrah adalah mereka membiarkan suaminya menggarap sawah sendirian, dan para istri akan melakukan hal lain. Misalnya sambil anu-anuan mereka baca majalah atau buka facebook.

Saya juga bisa multitasking. Pas jalan sama pacar, saya sambil mikirin selingkuhan. *ups

Para istri itu memang ajaib. Bagi saya, istri adalah sesosok mahluk hidup yang akan diam seribu bahasa bila nemu ada uang nyelip di baju suaminya namun ga segan nyunat suaminya kalo nyium parfum cewek lain di baju suaminya atau ada bekas lisptik cewek lain di sana. Sama kayak cowok, bakal seneng kalo pacarnya udah selesai mens, tapi panik setengah mati kalo pacarnya telat haid.

ABG beda lagi. Marah kalo pahanya diintip saat make rok sekolah, tapi ga malu make hot pants sependek mungkin saat jalan-jalan.


Pindah beberapa meter ke luar kantor, saya lihat jalanan lagi macet parah. Banyak jalan ditutup. Dan tampak polisi yang berjaga lebih banyak dari biasanya sedang mengatur lalu lintas. Denger-denger sih saat itu satu partai besar bakal ngadain KLB di Bali. Saya kira KLB adalah pertemuan yang dihadiri wanita-wanita yang pernah atau sedang bersuamikan pria Arab. KLB kepanjangan dari Konferensi Longgar Banget, bukan? Dengan simbol: {O} ?

Dan KLB ini diberitakan memunculkan ketua umum baru yang ga baru-baru banget untuk partai ini. Ketum ini wajahnya mirip presiden kita lho.. Ini dia sang ketum baru.


Di tivi juga rame ngomongin KLB ini sih. Selain kasusnya Adi Bin Subur dengan Eyang Slamet itu. Semoga ini bukan campaign. Jangan-jangan setelah kasus yang berkepanjangan, kedua belah pihak saling maap-maapan mengaku ini hanya kesalah pahaman. Lalu karena pamor Eyang Tandus udah naik, langsung nyalo jadi Presiden. Topik pertengkarannya juga tentang santet. Cocoklah kalo ini campaign dalam rangka RUU santet biar anggota dewan jadi studi banding ngebahas ini ke Eropa. Studi banding untuk aturan yang nantinya juga akan dilanggar..

10 bukan komentar (biasa):

Obat Penyakit Asma Herbal said...

hahaaa, inilah hidup gan.. jangan hidup kalau takut dengan masalah, artikel menarik.. di tunggu artikel terbarunya.

Anonymous said...

agak serem kalo beneran yg kumpul cwe2 arab, salah sangka dikira konferensi ninja :p

nuel said...

Makin ngerti aja lu bahasan kayak beginian.... Udah siap nikah ni? :P

Cara Menyembuhkan Lupus said...

huahahaha,,,,ngakak bcanya,,bis aja nih ngemas positngannya,,btw tuh pict yang pertama jijay,,:)

Cara Menyembuhkan Polip Hidung said...

setuju,,,saya juga paling males hari setelah libur,,-__-

pengobatan maag kronis said...

mantap ulasan artikelnya..

ace maxs said...

lanjutkan gan

obat amandel said...

multitasking nya ada" saja mas....
hahahha

Obat penyakit paru paru basah said...

benar sekali hampir setiap orang suka begitu....hehe

obat tipes untuk anak said...

lidahnya panjang banget gan obatinfeksisaluranpencernaanaman.wordpress.com

Post a comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI